Monday, July 3, 2017

3 Aplkasi Untuk Menonton TV di Android


Cara menonton TV di Android - Menonton televisi merupakan kebiasaan yang hampir semua orang diseluruh dunia lakukan, baik untuk menghilangkan rasa jenuh ataupun memang sekedar hobi untuk mengisi waktu luang saja.

Dengan menonton tv pula, kamu bisa mendapatkan berita terbaru, nonton film kesukaanmu, dan menjadi orang yang up-to-date.

Namun, menonton TV hanya bisa dilakukan jika Anda sedang berada di rumah,.. Jadi, bagaimana jika anda sedang dalam perjalanan, kemacetan, ataupun sedang berada di luar rumah dan anda ingin mendapatkan sebuah informasi terbaru.

Pasti akan sulit bukan?

Tapi dijaman yang serba modern ini, segala sesuatu yang sulit-pun dapat menjadi permasalahan yang simpel. yaitu dengan Menonton TV di Android.

Dalam artikel kali ini, Saya akan membagikan 3 Aplikasi Untuk Menonton TV di Android.
3 Aplikasi ini dipilih dan diurutkan berdasarkan yang cukup, baik, dan terbaik.


3. Free Indonesia TV Channel Info


Dalam urutan ke-3 adalah Free Indonesia TV Channel Info atau juga Indonesia TV. Ini adalah aplikasi streaming channel gratis yang sangat lengkap, dimulai dari channel lokal, channel inggris, channel olahraga, dan channel yang berisi film-film.

Namun, kekurangan aplikasi ini adalah terkadang tidak semua channel bisa ditonton (sangat menyebalkan).. itulah mengapa saya menempatkan pada posisi ke-3.

Aplikasi ini sudah tersedia di layanan Google Playstore. DOWNLOAD


2. Mivo  TV
Mivo TV adalah penyedia layanan streaming tv lokal seperti Antv,Indosiar,Rcti, dan lain-lain. Sebenarnya, Mivo berasal dari website https://www.mivo.com/ dan aplikasi nya dibuat beberapa bulan lalu.

Menurut saya, Mivo tidak jauh berbeda dengan Indonesia TV. Tapi perbedaan yang sangat mencolok terletak pada design nya. Mivo cenderung lebih simpel dan lebih mudah. Dan tidak banyak buffering

Aplikasi ini tersedia di layanan Google Playstore (Gratis) DOWNLOAD


1. BeIN Sports HD

Nah, inilah no.1 nya.. Walaupun judul nya "Sports", aplikasi ini tidak hanya tentang olahraga loh. Channel yang disuguhkan sangat bejibun (alias banyak banget!).

Dimulai dari Channel lokal, Channel Olahraga, Channel Malaysia, Channel Turki, Channel Singapura, Channel Dewasa, Channel Drama Korea, dan kerennya.. layanan Streaming Anime juga tersedia loh!.

Aplikasi ini sangat sulit untuk ditemukan.


Note: Jika anda tertarik dengan aplikasi ini cukup kirim alamat email anda dikolom komentar.
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments